Thursday, May 12, 2011

Cathy Sharon Pacaran Dengan Pasha Ungu

Ditanya soal gosipnya sedang dekat dengan vokalis band Ungu, Pasha, presenter dan pesinetron Cathy Sharon mengaku tak mau ambil pusing.
Dia hanya menyatakan, memiliki kekasih anak band sangat mengasyikkan.

Photo for Gosip
Gosip

“Gue nggak takut digosipkan dekat dengan anak band. Jangan dibawa pusing, entar cepet tua,” kata Cathy sambil tertawa saat ditemui di sela-sela syuting videoklip lagu Aku, yang merupakan lagu kedua album Takkan Terganti milik band Shafnat di Warung Desa, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/3).

Menurutnya, anak band itu asyik dijadikan sebagai pacar. “Kalau cocok dan chemistry-nya bagus, kenapa enggak jadi pacar,” ujar Cathy yang sedang menunggu sinetron terbarunya tayang di televisi.

Mantan VJ Music Television Indonesia itu lalu mengungkapkan, pasangan hidupnya nanti tidak harus anak band. Kalau saat ini namanya sering dikabarkan dekat dengan anak band, Cathy menganggap hal itu sudah menjadi resiko profesi.

Dalam kesempatan itu, Cathy Sharon sempat kaget ketika diberitahu bahwa ada sebuah akun di jejaring sosial facebook dengan username Cathy Sharon. Sebab, akun facebook-nya memakai nama Chaterine. Akun atas nama “Cathy Sharon” itu diketahui sering main game poker di facebook. “Gue emang sering bermain game di facebook, tapi akunnya bukan pakai nama gue sendiri,” kata Cathy.

Meski namanya dicatut, Cathy tidak akan mempersoalkan hal tersebut. “Kalau nama gue dicatut di facebook, ya biarkan aja. Sekarang orang jadi tahu kalau akun itu bukan punya gue meski pakai nama gue,” jelas Cathy.

No comments:

Post a Comment

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2

FREE HOT VIDEO 3 | HOT GIRL GALERRY 3

FREE HOT VIDEO 4 | HOT GIRL GALERRY 4

FREE HOT VIDEO 5 | HOT GIRL GALERRY 5

FREE HOT VIDEO 6 | HOT GIRL GALERRY 6

FREE HOT VIDEO 7 | HOT GIRL GALERRY 7

FREE HOT VIDEO 8 | HOT GIRL GALERRY 8

FREE HOT VIDEO 9 | HOT GIRL GALERRY 9

FREE HOT VIDEO 10 | HOT GIRL GALERRY 10

FREE HOT VIDEO 11 | HOT GIRL GALERRY 11